Home News Xiaomi Mi Max 2 Diperkenalkan pada 25 Mei Mendatang!

Xiaomi Mi Max 2 Diperkenalkan pada 25 Mei Mendatang!

Masih ingatkah kamu mengenai rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi akan segera merilis suksesor dari ponsel Xiaomi Mi Max pada bulan Mei sekarang? (Baca: Xiaomi Mi Max 2 di Luncurkan Bulan Mei?)

Tampaknya rumor tersebut bakal terwujud, pasalnya pada situs milik Xiaomi (Mi.com) mereka mulai memberikan bocoran resmi bahwa ponsel Xiaomi Mi Max 2 bakal segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat dan kabarnya Xiaomi akan memperkenalkan ponsel tersebut pada tanggal 25 Mei mendatang!

Belum ada bocoran lainnya baik itu desain ataupun spesifikasi dari ponsel ini, tapi rumornya Xiaomi Mi Max 2 akan hadir dengan 2 varian berbeda yakni versi Standar dan juga versi Pro.

Xiaomi Mi Max 2 versi standar bakal hadir dengan layar berukuran 6-inch yang ditenagai oleh prosesor Snapdargon 625, 4GB RAM dan juga sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Sedangkan untuk versi Pro akan terdapat perbedaan pada prosesor dan RAM, Mi Max 2 Pro akan hadir dengan Snapdragon 660 dan juga 6GB RAM.

Untuk kamera tidak ada peningkatan berarti, Xiaomi Mi Max 2 kabarnya bakal memakai kamera beresolusi 12MP untuk kamera utama dan 5MP untuk selfie. Sedangkan pada baterai ada sedikit peningkatan, dari yang sebelumnya 4850mAh menjadi 5000 mAh.

So, untuk info yang lebih detail (Spesifikasi, Harga dan lain-lain) mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Mei mendatang.

via Xiaomi

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.