Home News LG Bakal Percepat Rilis LG V30 dan G7?

LG Bakal Percepat Rilis LG V30 dan G7?

Konsep LG V30, via Evan Blass

Persaingan smartphone yang kian sengit tentu memusingkan LG sebagai salah satu pabrikan smartphone dunia. LG pun kabarnya bakal mempercepat rilis dua smartphonenya. Kapan?

LG V30 yang biasa dirilis di September dikabarkan bakal digeser peluncurannya ke bulan Agustus esok. Sementara itu smartphone flagship LG G7 juga akan dipercepat ke bulan Januari 2018 mendatang.

LG V30 dirumorkan masih tetap hadir dengan layar kedua dengan teknologi OLED. Tapi V30 ini bakal berbentuk slider, alhasil layar keduanya ini tersimpan dibawah layar utama dan bisa dijadikan sebagai keyboard, menampilkan hasil pencarian, dan lainnya. Ia juga dikatakan memakai Snapdragon 836.

Sementara itu LG G7 dirumorkan bakal menggunakan prosesor Snapdragon 845. Dan jika kabar ini benar, bisa jadi LG G7 bakal menjadi yang pertama dan dirilis di CES 2017.

Dipercepatnya rilis LG V30 dan LG G7 nampaknya disengaja agar tidak langsung dihadapkan dengan pesaing satu negaranya, Samsung yang biasanya juga merilis smartphone flagship Galaxy S di Maret-April, dan Galaxy Note di Agustus-September.

Komentar kamu gimana guys?

via T3

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi