Home News Inilah BLUBOO S8: Versi “KW” dari Samsung Galaxy S8 dan S8+

Inilah BLUBOO S8: Versi “KW” dari Samsung Galaxy S8 dan S8+

Jangan pernah meragukan kehebatan brand dari negeri tirai bambu untuk urusan tiru-meniru

Siapa sih yang nggak tertarik dengan ponsel Android terbaru besutan Samsung, yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+? Pastinya banyak yang tertarik dan ingin memilikinya bukan? Layar yang begitu lebar dan lengkung nyaris tanpa bezel menjadi magnet dan daya tarik tersendiri. Akan tetapi harganya yang kurang bersahabat bagi kebanyakan orang membuat niat tersebut harus batal dan diganti dengan ponsel Android yang sesuai dengan budget.

Baca:

Akan tetapi, kalau kamu sangat tertarik dengan desain Samsung Galaxy S8 tetapi punya budget yang sangat tipis, DroidPoin menemukan satu vendor ponsel China yang membuat versi “KW” dari ponsel tersebut yakni BLUBOO S8.

Seperti yang kamu tahu, vendor ponsel China memang sangat hebat dalam urusan “tiru-meniru”. Bahkan harus DroidPoin akui beberapa ponsel besutan brand China punya kualitas yang cukup bagus. Kembali lagi ke BLUBOO S8, kabarnya mereka segera merilis ponsel ini dalam waktu dekat.

Dari rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan, kabarnya Samsung Galaxy S8 “KW” ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni dibawah 2000 Yuan atau kurang dari 4 jutaan rupiah.

Untuk spesifikasinya cukup lumayan. Dengan harga kurang dari 4 jutaan kamu akan mendapatkan ponsel dengan layar 5.7-inch beresolusi HD+ (1440 x 720). Selain itu ponsel ini juga memiliki rasio layar seperti Galaxy S8 yakni 18:9. Lalu pada sektor dapur pacu, ponsel BLUBOO S8 bakal menggunakan prosesor MediaTek X30 dan akan memiliki dua versi yakni 4GB RAM + 64GB ROM serta 6GB RAM + 128GB.

Untuk sektor kamera, DroidPoin belum mendapatkan info detail tetapi kabarnya BLUBOO S8 akan menggunakan dual kamera dengan sensor Sony plus dukungan dual LED Flash, tak ketinggalan juga sensor fingerprint scanner untuk keamanan tambahan.

Inilah BLUBOO S8, Versi "KW" dari Samsung Galaxy S8 dan S8+

Belum ada info atau kabar pasti kapan ponsel ini bakal diperkenalkan ke publik, akan tetapi jika ada info terbaru seputar Bluboo S8 ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Gizmochina

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.