Home News Sebentar Lagi Kamu Bisa Mengirim Berbagai Jenis File Melalui WhatsApp

Sebentar Lagi Kamu Bisa Mengirim Berbagai Jenis File Melalui WhatsApp

Tidak hanya berbagai jenis file saja, tetapi juga file yang berukuran besar!

Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Tidak bisa dipungkiri bahwa WhatsApp merupakan aplikasi messenger terpopuler saat ini. Bahkan WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi komunikasi utama di Indonesia. Tidak terlalu mengherankan sebenarnya, mengingat selain memiliki dukungan platform yang sangat luas, developer WhatsApp juga sangat rajin dalam mengembangkan dan merilis fitur baru.

Tahun lalu WhatsApp sudah bisa mengirimkan berbagai jenis file dokumen seperti csv, doc, docx, pdf, ppt, pptx, rtf, txt, xls, xlsx dan lain-lain. Nah, dari info yang DroidPoin dapatkan, tahun ini WhatsApp akan kembali menggulirkan update besar dan nantinya kamu bisa mengirim berbagai jenis file melalui WhatsApp, termasuk file arsip!

Tidak hanya itu, WhatsApp juga dikabarkan akan meningkatkan batasan ukuran file yang dapat kamu upload hingga 100MB bahkan lebih (kemungkinan hingga 128MB). Itu tandanya, kamu bisa membagikan berbagai file yang ingin kamu kirim (photo, video, dan audio) tanpa perlu melakukan kompresi.

Dari info yang DroidPoin dapatkan, update ini akan dibagikan mulai minggu depan. Akan tetapi update ini tidak dibagikan secara merata (tidak semua platform bisa menikmati update ini secara bersamaan). Kabarnya, beberapa user iOS sudah mulai mendapatkan update ini mulai minggu kemarin, dan minggu ini kemungkinan besar giliran user Android, Windows Phone, serta WhatsApp Web.

Jadi mari kita nantikan saja update ini secara bersama-sama. Tentunya jika sudah tersedia dan siap untuk diunduh, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via WABetaInfo

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.