Home News Psst.. Ternyata Asus Sudah Siapkan 6 Seri Zenfone 4!

Psst.. Ternyata Asus Sudah Siapkan 6 Seri Zenfone 4!

Psst.. Ternyata Asus Sudah Siapkan 6 Seri Zenfone 4!

Umur smartphone Android milik Asus yakni Zenfone 3 sudah menginjak angka 1 tahun pada bulan Mei kemarin dan tampaknya Asus sudah bersiap merilis suksesor dari seri Zenfone 3 tersebut semenjak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, karena ada permasalahan pada bagian desain dan juga efisiensi, maka perilisannya harus ditunda.

Kini, ada bocoran terbaru mengenai perangkat milik Asus tersebut. Dari info yang DroidPoin dapatkan, Asus secara diam-diam sudah mengujui 6 buah smartphone baru yang dipercaya sebagai lini ponsel Zenfone 4. Berikut adalah datanya:

Psst.. Ternyata Asus Sudah Siapkan 6 Seri Zenfone 4!

Dari data di atas, kita bisa mengetahui dengan jelas bahwa ke-6 seri ponsel tersebut memang merupakan seri Asus Zenfone 4 yang selama ini dinantikan.

Untuk yang pertama yakni Asus Zenfone 4 Max (ZC554KL), tampaknya ponsel ini merupakan suksesor dari Asus Zenfone 3 Max. Ponsel ini dipercaya akan memiliki baterai yang lebih besar dan juga spesifikasi untuk kelas menengah.

Lalu, untuk seri Asus Zenfone 4 Pro, tampaknya ponsel ini merupakan varian baru dari Asus yang baru saja hadir pada lini Zenfone 4. DroidPoin belum mendapatkan info apapun mengenai perangkat yang satu ini, tapi ada kemungkinan kalau ponsel ini merupakan seri pengganti dari seri Deluxe.

Selanjutnya ada seri Asus Zenfone 4 Selfie, ponsel inilah yang beberapa waktu lalu singgah dalam salah satu situs benchmark. Tampaknya, Asus Zenfone 4 Selfie akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB. Selain itu, ponsel ini kabarnya memiliki kamera yang begitu tangguh baik itu pada kamera utama dan kemera depan, kabarnya kedua kamera Asus Zenfone 4 Selfie mampu merekam video hingga resolsui 4K.

Psst.. Ternyata Asus Sudah Siapkan 6 Seri Zenfone 4!

Lalu, ada 2 buah Asus Zenfone 4 (ZE554KL), tampaknya ini merupakan varian yang sama untuk seri Zenfone 4 (ZE554KL), hanya saja seri ini akan memiliki sedikit perbedaan pada bagian RAM/storage. Sedangkan untuk seri terakhir yakni Zenfone 4V, kabarnya ponsel ini dikhususkan untuk salah satu operator seluler, kemungkinan besar milik Verizon.

Belum ada info resmi kapan ke-6 ponsel tersebut bakal diperkenalkan oleh Asus. Akan tetapi kalau menurut rumor yang beredar, seri Zenfone 4 akan diperkenalkan paling cepat pada pertengahan bulan Juli.

So, mari kita nantikan saja info detailnya bersama. 🙂

via Zentalk

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.