Home News User Android Lollipop Kian Berkurang, Pengguna Android Nougat Mendekati KitKat

User Android Lollipop Kian Berkurang, Pengguna Android Nougat Mendekati KitKat

Setelah cukup lama berada di posisi puncak, akhirnya pada pertengahan tahun 2017 Android Lollipop lengser dari takhta tersebut! Yup, bulan kemarin bisa dibilang merupakan saat terakhir bagi Android Lollipop merasakan posisi teratas.

Kini pengguna Android Lollipop semakin berkurang, posisinya sudah diambil alih sejak bulan kemarin oleh Android Marshmallow yang kini jumlah penggunanya sudah mencapai 31,8%. Sedangkan untuk Android Nougat terus mendapatkan hasil yang positif, kini jumlah pengguna Android Nougat sudah mencapai angka 11,5% (10,6% Android 7.0 dan 0,9% Android 7.1).

Pengguna Android Nougat kian mendekati Android KitKat yang mengalami penurunan paling besar dibandingkan versi Android lainnya yakni hingga 1%, kini Android Nougat dan Android KitKat hanya terpaut sekitar 5,6% saja. Untuk detailnya, kamu bisa lihat gambar berikut ini:

User Android Lollipop Kian Berkurang, Pengguna Android Nougat Mendekati KitKat

Tentunya, bulan depan akan menjadi semakin menarik karena rencananya Google akan merilis update Android terbaru yakni Android “O” yang saat ini tengah berada dalam versi beta.

So, sudahkah kamu melakukan update ke Android versi terbaru?

via Android Developers

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.