Home News Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Seperti yang sudah DroidPoin infokan semalam, hari ini LG resmi memperkenalkan varian ponsel terbaru miliknya yang dinamai sebagai LG Q6. Ponsel ini merupakan versi mini dari LG G6, selain ukurannya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan LG G6, harganya pun jauh lebih terjangkau.

So, buat kamu yang penasaran dengan ponsel LG Q6, berikut adalah detailnya:

Desain

LG Q6 mengusung desain yang serupa dan juga sangat persis dengan LG G6. Hanya saja ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil yakni 5,5-inch, selain itu LG Q6 juga tidak menggunakan dual kamera layaknya LG G6.

LG Q6 akan hadir dengan beberapa varian warna seperti Astro Black, Ice Platinum, Mystic White, Terra Gold, dan Marine Blue.

 

Spesifikasi

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Karena merupakan versi mini dari LG G6 maka jangan heran jika LG Q6 hanya memiliki spesifikasi standar untuk ponsel kelas menengah. Ponsel ini hanya menggunakan prosesor Snapdragon 435 disertai dengan beberapa varian RAM dan storage yang berbeda.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari LG Q6:

  • Dimensi 142.5 x 69.3 x 8.1mm.
  • Berat 149 gram.
  • Layar 5.5-inch dengan resolusi 2160 x 1080; 442 ppi.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 435.
  • 2GB RAM + 16GB storage / 3GB RAM + 32GB storage / 4GB RAM + 64GB storage.
  • Kamera utama 13MP, Kamera Selfie 5MP wide-angle.
  • Baterai 3,000mAh
  • Android 7.1.1 Nougat

LG Q6 akan hadir dengan 3 varian berbeda yakni LG Q6+, Q6, dan Q6α, perbedaannya terletak pada jumlah RAM dan storage yang akan digunakan. LG Q6α akan memiliki 2GB RAM + 16GB storage, sedangkan LG Q6 akan memiliki 3GB RAM + 32GB storage dan LG Q6+ akan memiliki 4GB RAM + 64GB storage.

 

Harga dan Ketersediaan

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi LG Q6

Untuk masalah harga, hingga kini LG masih bungkam. Belum ada pernyataan resmi dari pihak LG mengenai harga ponsel LG Q6. Akan tetapi menurut rumor yang bereda, LG akan membanderol ponsel ini dengan harga 500.000 Won atau sekitar Rp5,8 jutaan untuk varian termahal (LG Q6+), sedangkan seri lainnya akan ada dibawah harga tersebut.

Ponsel ini akan dipasarkan secara global mulai Agustus mendatang, pemasarannya akan dimulai di wilayah Asia terlebih dahulu, kemudian ke Eropa dan akhirnya ke wilayah Amerika.

So, bagaiamana pendapat kamu mengenai ponsel LG Q6? Apakah diantara kamu disini ada yang tertarik memilikinya?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.