Home Smartphone Menambahkan Kontak WhatsApp ke Home Screen Android

Menambahkan Kontak WhatsApp ke Home Screen Android

Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Apakah diantara kamu disini ada yang lebih sering menggunakan sosial media WhatsApp ketimbang SMS dan telepon? Jika iya, maka ada baiknya kamu baca artikel DroidPoin kali ini!

Yup, karena pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk menambahkan kontak WhatsApp ke home screen Android milikmu, karena dengan menambahkannya ke home screen, kamu tak perlu membuka aplikasi WhatsApp jika ingin memulai chat, cukup akses saja melalui shortcut kontak yang sudah kamu tambahkan ke home screen Android milikmu.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, silakan buka aplikasi WhatsApp
  • Selanjutnya pilihlah kontak yang ada di WhatsApp, setelah itu pilihlah opsi More (titik tiga) pada bagian kanan atas dan dilanjutkan opsi more, lalu pilihlah menu Add shortcut.
  • Jika sudah, silakan cek home screen Android milikmu, dan kontak WhatsApp yang kamu pilih tadi akan tersedia disana.

Menambahkan Kontak WhatsApp ke Home Screen Android

  • Done

Nah, begitulah gaes cara menambahkan kontak WhatsApp di home screen Android milikmu. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.