Home News Redmi Note 4 Meledak, Video Detik-detik Terekam CCTV

Redmi Note 4 Meledak, Video Detik-detik Terekam CCTV

via techcase.in

Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini menimpa smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dan hampir saja membakar sebuah toko. Detik-detik kejadiannya terekam kamera CCTV.

Kejadian yang terjadi di kota Bengaluru di India pada 17 Juli ini bermula dari sang pemilik Arjun meminta kepada seorang penjaga toko ponsel untuk memasukan SIM card ke Redmi Note 4 yang dipakainya.

Namun tiba-tiba smartphone tersebut mengeluarkan api dan hampir melukai sang pemilik sekaligus penjaga toko. Sontak, Redmi Note 4 yang meledak pun terlempar ke bawah dan masih mengeluarkan api.

Beruntung insiden tak sampai membakar toko karena sang penjaga toko berhasil memadamkannya dengan sepatu yang dipakainya.

Tidak ada juga korban luka dari ledakan smartphone Xiaomi ini. Tapi dari video telah terungkap Redmi Note 4 tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi.

Dalam sebuah foto bukti pembelian yang dikirim, smartphone yang dibeli di Poorvika Mobile Store di Bengaluru ini juga terbilang masih baru dipakai yakni pada bulan Juni 2017.

Kasus ini sendiri masih di investigasi oleh Xiaomi, dan Arjun telah mendapatkan smartphone Redmi Note 4 pengganti dari Xiaomi.

Terbakarnya Redmi Note 4 ini kian memperpanjang kasus ledakan smartphone. Sebelumnya kasus yang paling menggemparkan adalah Samsung Galaxy Note 7, dimana penyebab ledakan ini terjadi akibat adanya masalah di baterai dan desainnya.

via BGR India, TechCase

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com