Home News Android “O” Sudah Sampai Tahap Final, akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Android “O” Sudah Sampai Tahap Final, akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Android O Developer Preivew akan Dirilis 4 Kali, Versi Final Tersedia Pada Q3 2017

Pengembangan Android versi terbaru yakni Android “O” akhirnya sudah mencapai tahap final. Kemarin, update OS terakhir untuk para beta tester yakni Android O Developer Preview ke-4 baru saja dibagikan oleh Google via OTA dan update Android O akan segera tersedia dalam waktu dekat!

Menurut Google, dengan dirilisnya Android O Developer Preview ke-4, maka hanya ada sedikit perbaikan yang perlu ditambahkan termasuk patch dan API final yang akan dirilis bersamaan dengan Android 8.0. Selain itu, Google juga menambahkan bahwa Android O Developer Preview ke-4 sudah hampir sempurna (dalam artian sama seperti versi final), bisa dibilang versi ini sudah jauh lebih stabil dari versi yang sebelumnya dan bisa kamu gunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Android O sendiri, diperkirakan akan dirilis oleh pihak Google pada bulan Agustus mendatang. Jika melihat perilisan versi Android yang sebelumnya, maka Android “O” ini kemungkinan besar akan dirilis pada minggu ke-3 bulan Agustus.

Untuk kamu yang ingin segera mencoba Android O Developer Preview ke-4, kamu bisa mengunjungi halaman berikut ini. Tapi sayangnya, tidak semua perangkat Androdi bisa menikmati Android O Developer Preview, karena hanya perangkat Android milik Google saja yang bisa mencoba versi Developer Preview seperti Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel C, Pixel, and Pixel XL.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar mencoba versi final dari Android O?

via Android Developer Blog

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.