Home News Inilah Kegunaan Layar Ke-2 Meizu Pro 7! (Video)

Inilah Kegunaan Layar Ke-2 Meizu Pro 7! (Video)

Tak Mau Kalah dari Xiaomi, Meizu Ikut Rilis Ponsel Baru!

Kemarin, Meizu resmi memperkenalkan ponsel terbaru milik mereka yakni Meizu Pro 7 dan juga Pro 7 Plus. (Baca: Meizu Pro 7: Ponsel Baru Meizu Ini Beda Banget!)

Nah, ponsel terbaru milik Meizu ini terbilang cukup unik dan juga menarik, selain memiliki kamera ganda, ponsel ini juga memiliki dua buah layar yang terletak pada bagian depan dan juga belakang ponsel ini.

Layar berukuran 2-inch pada bagian belakang, berguna untuk melihat notifikasi, mengatur pemutar musik, dan juga mengambil foto selfie dengan kamera utama serta beberapa hal lain yang belum diketahui.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kemampuan serta kegunaan dari layar ke-2 dari ponsel Meizu Pro 7, berikut adalah videonya:

Seperti yang kamu lihat pada video di atas, semua info yang diberikan oleh pihak Meizu mengenai kegunaan layar ke-2 dari ponsel Meizu Pro 7 hampir terungkap semua, layar berukuran 2-inch pada bagian belakang ponsel Meizu Pro 7 memang bisa menampilkan notifikasi, mengambil foto selfie dengan kamera utama serta beberapa hal lainnya.

Akan tetapi, kita tidak mengetahui bagaimana cara kerja dari layar ke-2 milik ponsel Meizu Pro 7, user (pengguna) hanya melakukan swipe pada layar untuk beralih aplikasi atau beralih dari satu info ke info yang lainnya. Tampaknya, layar ke-2 pada ponsel Meizu Pro 7 bisa dibilang merupakan sebuah shortcut, untuk beralih antar aplikasi atau mendapatkan informasi.

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus kabarnya bakal tersedia di beberapa wilayah Asia mulai 5 Agustus mendatang dan untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal yakni sekitar Rp 5,7 jutaan untuk seri Meizu Pro 7, sedangkan untuk Meizu Pro 7 Plus bakal dibanderol lebih mahal lagi yakni sekitar Rp 7 jutaan.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan kedua ponsel buatan Meizu ini? Silakan bagikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Twitter

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.