Home Basic Cara Mematikan Restricted Mode di Youtube Android

Cara Mematikan Restricted Mode di Youtube Android

restricted mode-mode terbatas-youtube

Ada dua tipe orang penikmat Youtube yang menggunakan perangkat mobile Android yakni melalui web browser dan langsung dari aplikasinya. Tidak perlu melakukan polling, karena nyatanya hal tersebut bisa dikatakan seimbang meskipun hanya selisih sedikit.

Namun tidak jarang penikmat Youtube yang telah taken dengan aplikasinya malah beralih ke web browser bila menemukan suatu video dari link tertentu tapi ketika di akses video tersebut menjadi Restricted Mode.

Dengan mengaktifkan fitur Restricted Mode atau Mode Terbatas, Youtube akan memfilter video-video yang dianggap memiliki konten pembatasan usia maupun konten yang berpotensi tidak pantas oleh mereka.

Fitur Restricted Mode sendiri akan aktif secara otomatis baik itu melalui web browser ataupun pada aplikasi Youtube. Jadi untuk dapat menonton video Youtube yang dalam mode terbatas di Android, kamu harus mematikannya terlebih dahulu dengan cara berikut:

Buka aplikasi Youtube dan pilih Setting pada menu option disebelah kanan atas.

restricted mode-mode terbatas-youtube(1)

Kemudian pilih General lalu gulirkan toggle button dari On menjadi Off pada bagian submenu Restricted Mode/Mode Terbatas.

restricted mode-mode terbatas-youtube(2)

Bila telah kamu matikan fitur tersebut maka aplikasi Youtube akan menampilkan video yang sebelumnya tidak dapat ditonton, tapi bila perangkat Android kamu tidak digunakan oleh satu orang terlebih lagi masih anak-anak ada baiknya diaktifkan kembali fitur filter tersebut.

Just it!😉

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment