Home News LG V30 Akan Hilangkan Layar Kedua?

LG V30 Akan Hilangkan Layar Kedua?

Selain Galaxy Note 8, salah satu smartphone yang juga akan mencuri perhatian di jelang akhir tahun ini adalah LG V30. Rumor terbarunya pun beredar. Tidak lagi pakai layar kedua?

Seorang sumber menyebutkan layar kedua yang biasa hadir di bagian atas layar atau didekat speaker ini akan dihilangkan. Layar kedua ini akan digantikan dengan “floating bar” namun sumber ini kurang merinci yang dimaksud dengan floating bar ini.

Namun bisa dipastikan fitur ini akan tetap membantu penggunanya dalam mengakses aplikasi dengan cepat dengan shortcut tertentu, pengaturan lainnya, maupun notifikasi layaknya fungsi layar kedua pada LG V10 dan V20.

Disebutkan juga kalau LG V30 akan memiliki spesifikasi kelas atas. Layarnya pun akan dibuat mirip dengan LG G6 yang hampir full screen berkat FullVision yang dimilikinya. Ukuran layarnya 6.0-inch berteknologi OLED dengan resolusi QHD+.

Smartphone ini juga akan mendukung HDR 10 dan dukungan VR Google Daydream. Dikatakan juga kalau LG V30 bakal menjadi smartphone pertama dengan kamera ber-aperture f/1.6, dengan lensa Crystal Clear Glass Lens.

Jika LG V20 menggunakan teknologi audio Quad DAC, maka di V30 ini akan naik kelas dengan menggandeng Bang and Olufsen.

LG V30 disebut akan memiliki proteksi tahan air dan debu IP68, bahan yang terbuat dari aluminium 6000-series berlapis Gorilla Glass 5, dan juga heating & cooling pipe.

LG V30 sendiri akan dirilis pada 31 Agustus mendatang, dan kabarnya akan mulai dijual pada 28 September mendatang.

via Android Authority

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com