Home News Inikah Wujud Google Pixel 2017 (Walleye)?

Inikah Wujud Google Pixel 2017 (Walleye)?

7 Smartphone Android dengan Prosesor Snapdragon 821 yang Menarik Dibeli

Ponsel terbaru milik Google yakni Google Pixel 2017 (Walleye dan Taimen) tampaknya sudah semakin dekat dengan waktu perilisan. Setelah beberapa waktu yang lalu spesifikasi ponsel tersebut terungkap, hari ini giliran desain Google Pixel (Walleye) yang bocor.

Menurut Even Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks, ponsel Google Pixel 2017 (Walleye) mengusung perpaduan desain antara seri lama dan baru. Ponsel Pixel 2017 (Walleye) ini kabarnya digarap oleh HTC sedangkan untuk seri Pixel XL 2017 (Taimen) digarap oleh LG dan berikut adalah bocoran gambar yang dipercaya sebagai Google Pixel 2017 (Walleye):

Inikah Wujud Google Pixel (2017)?

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ponsel Pixel 2017 (Walleye) tidak akan mengikuti trend smartphone masa kini, yang mana mengusung desain bezel-less dan juga dual kamera, hal ini sangat wajar karena desain Pixel 2017 (Walleye) sebagian besar masih diadopsi dari seri Pixel terdahulu.

Kabarnya ponsel Google Pixel 2017 (Walleye) akan memiliki layar berukuran 4.97-inch dengan resolusi 1080p (Full HD), sedangkan pada sektor dapur pacu Google Pixel 2017 akan mengandalkan prosesor Snapdragon 835 yang disertai 4GB RAM dan 64GB Internal storage, dan sepertinya Pixel 2017 (Walleye) akan menggunakan front-facing speakers. Selain itu, mungkin ada satu hal yang bakal membuat kecewa beberapa user. Yup, betul sekali, ponsel Pixel 2017 (Walleye) tidak akan memiliki headphone jack!

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan info yang lebih detail mengenai kapan ponsel ini akan diperkenalkan ke publik. Akan tetapi, jika tidak ada perubahan atau penundaan, maka kemungkinan besar Google akan memperkenalkan ponsel Pixel dan Pixel XL (2017) pada bulan September/Oktober mendatang, sama seperti tahun kemarin.

Tentunya jika ada info atau bocoran terbaru mengenai seri Pixel dan Pixel XL (2017), DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via VentureBeat

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.