Home News LG V30 Kembali Menampakkan Diri, Dipastikan Hadir Tanpa Layar Kedua!

LG V30 Kembali Menampakkan Diri, Dipastikan Hadir Tanpa Layar Kedua!

LG V30 Kembali Menampakkan Diri, Dipastikan Hadir Tanpa Layar Kedua

Beberapa hari yang lalu, muncul sebuah render (desain) ponsel terbaru milik LG yang diduga sebagai LG V30. Nah, hari ini LG V30 kembali menampakkan diri dan DroidPoin juga sudah mendapatkan desain LG V30 yang lebih jelas! Penasaran?

Yup, desain LG V30 terungkap sangat jelas setelah adanya bocoran video dari HITRECORD. Sebagai informasi, HITRECORD merupakan sebuah organisasi yang didirikan oleh Gordon-Levitt, organisasi ini bertujuan untuk mengajak sesorang berkolaborasi dalam sebuah proyek video dan LG sendiri sudah bekerja sama dengan Gordon-Levitt selama beberapa tahun belakangan, sebagian besar video (promosi) ponsel LG digarap oleh Gordon-Levitt. Jadi, hampir bisa dipastikan bahwa ponsel yang digunakan dalam video ini memang LG V30.

So, untuk kamu yang sudah penasaran, silakan cek video berikut ini:

Video 1

 

Video 2

 

Video 3

 

Video 4

 

LG V30 sendiri dirumorkan akan hadir dengan layar P-OLED berukuran 6.0-inch dan akan memiliki resolusi layar sebesar 1440p dengan rasio 18:9, lalu untuk sektor dapur pacu LG V30 kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, dual camera dengan aperture f/1.6, dan mendukung Google Daydram untuk virtual reality. Selain itu, LG V30 disebut akan memiliki proteksi tahan air dan debu IP68, bahan yang terbuat dari aluminium 6000-series berlapis Gorilla Glass 5, dan juga heating & cooling pipe.

Yang paling menarik, tentu saja desain dari LG V30. Yup, seperti yang kamu tahu, biasanya seri V pada LG dilengkapi dengan layar kedua yang berguna sebagai shortcut serta informasi (notifikasi) dari berbagai aplikasi. Nah, pada LG V30, LG menghilangkan layar kedua sebagaimana yang kamu lihat pada video di atas. Bahkan, desain LG V30 sendiri cukup identik dengan Samsung Galaxy S8 (rounded corners, curved edge, dan smallest bezels).

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada ajang IFA 2017 yang akan digelar mulai awal September mendatang, karena pada ajang tersebut LG rencananya akan memperkenalkan ponsel LG V30.

via HITRECORD 1 | 2 | 3 | 4

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.