Home News Inilah Bocoran Harga LG V30 dan LG V30 Plus!

Inilah Bocoran Harga LG V30 dan LG V30 Plus!

LG V30 Kembali Menampakkan Diri, Dipastikan Hadir Tanpa Layar Kedua

Pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2017, LG sudah memastikan bahwa pihaknya akan memperkenalkan sebuah ponsel baru yakni LG V30, sebagaimana undangan yang telah disebar oleh pihak LG beberapa hari yang lalu. (Baca: LG Mulai Sebar Undangan Perilisan LG V30)

Nah, dari sekian banyak bocoran yang sudah beredar, kita hanya belum mengetahui berapa harga dari LG V30! Untungnya, DroidPoin mendapatkan info baru yang bisa dibilang cukup meyakinkan mengenai hal ini.

Informasi dari Korea (via ETNews) mengatakan bahwa pada tanggal 31 Agustus nanti LG akan memperkenalkan 2 varian LG V30, yakni versi Standar dan juga versi Plus. Untuk versi Plus, LG kabarnya memberikan penyimpanan internal yang lebih luas dan juga memberikan dukungan wireless charging, serta audio system yang berbeda dibandingkan versi standar (kemungkinan karena adanya dukungan dari Bang & Olufsen). Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info yang detail mengenai perbedaan antara LG V30 dan LG V30 Plus.

Lalu, untuk masalah harga, ETNews mengatakan bahwa ponsel LG V30 akan dibanderol dengan harga sekitar $700, atau jika dikonversi ke Rupiah maka harganya berada di kisaran Rp 9,3 jutaan. Sedangkan untuk versi Plus akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni $875 atau sekitar Rp 11,7 jutaan.

Sebagai informasi tambahan, LG V30 kabarnya akan hadir dengan layar P-OLED berukuran 6.0-inch dan akan memiliki resolusi layar sebesar 1440p dengan rasio 18:9, lalu untuk sektor dapur pacu LG V30 kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, dual camera dengan aperture f/1.6, dan mendukung Google Daydream untuk virtual reality. Selain itu, LG V30 disebut akan memiliki proteksi tahan air dan debu IP68, bahan yang terbuat dari aluminium 6000-series berlapis Gorilla Glass 5, dan juga heating & cooling pipe.

Yang paling menarik, tentu saja desain dari LG V30. Yup, seperti yang kamu tahu, biasanya seri V pada LG dilengkapi dengan layar kedua yang berguna sebagai shortcut serta informasi (notifikasi) dari berbagai aplikasi. Nah, pada LG V30, LG kabarnya menghilangkan layar kedua yang sebelumnya sudah hadir pada seri V10 dan V20. Bahkan, desain LG V30 sendiri cukup identik dengan Samsung Galaxy S8 (rounded cornerscurved edge, dan smallest bezels).

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via ETNews

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.