via TENAA

Meski pasar tablet saat ini tidak begitu menggairahkan, tapi Samsung bakal merilis tablet terbaru untuk kelas bawah lewat seri Galaxy Tab A. Spesifikasinya?

Sebuah tablet Samsung dengan nomor model SM-T380 / SM-T385 muncul di situs web lembaga regulasi TENAA (seperti Postel di Indonesia) di Tiongkok. Tablet ini disebut-sebut adalah Galaxy Tab A2 S.

Tablet ini kabarnya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Spesifikasi yang dipunyanya tidak begitu tinggi karena ditujukan untuk kelas bawah alias entry-level. Tablet ini dikabarkan memiliki layar sebesar 8 inch beresolusi 1200 x 800 pixels, prosesor Quad-core Snapdragon 427 berkecepatan 1.4GHz.

Baca Juga:

Sedangkan RAM yang dimilikinya berkapasitas 2GB, dengan memori internal sebesar 16GB, dan slot microSD.

Untuk kameranya, Galaxy Tab A2 S dikabarkan hadir dengan kamera belakang beresolusi 8MP dengan LED flash, dan kamera depan beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk selfie maupun video call.

Tidak diketahui berapa kapasitas baterai yang dimilikinya. Namun tablet ini telah memakai OS Android 7.0 Nougat.

Sayang, belum jelas pula kapan tablet ini diluncurkan, beserta informasi harganya. Namun dengan ‘mampirnya’ tablet ini di TENAA, maka sedikit mengisyaratkan bahwa peluncurannya tidak akan lama lagi.

Komentar kalian gimana guys?

via PhoneArena

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.