Home News Samsung Percepat Rilis Galaxy S9?

Samsung Percepat Rilis Galaxy S9?

Meski masih jauh, tapi rumor Galaxy S9 mulai muncul. Kabarnya smartphone flagship terbaru Samsung ini bakal diluncurkan lebih cepat dibandingkan Galaxy S8. Kapankah?

Kabar ini datang dari Korea Selatan setelah munculnya informasi terkait pengiriman komponen layar untuk smartphone Samsung.

Samsung Display yang memproduksi layar untuk smartphone Galaxy S9, dikatakan akan mulai mengirimkan layar panel OLED pada November 2017, atau dua bulan lebih cepat dibandingkan Galaxy S8.

Baca Juga:

Panel layar ini biasanya dikirim lebih dahulu, sebelum komponen-komponen lainnya seperti prosesor, maupun modul kamera. Setelah layar dikirim, barulah smartphone tersebut mulai diproduksi sekitar dua atau tiga bulan kemudian.

Sehingga muncul kabar Galaxy S9 nampaknya akan diluncurkan Samsung sekitar akhir bulan Januari 2018 mendatang, dan mulai dijual pada pertengahan Februari 2018.

Jika benar, maka peluncuran Galaxy S9 ini akan lebih cepat dua bulan dibandingkan duo Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang waktu itu diluncurkan pada akhir bulan Maret 2017.

Kabarnya, Samsung sengaja mempercepat rilis Galaxy S9 ini untuk ‘mengganggu’ penjualan smartphone Apple iPhone 8 yang akan dirilis 12 September mendatang. iPhone 8 kabarnya akan menjadi saingan terberat Samsung.

Hingga kini belum ada bocoran spesifikasi dari Galaxy S9, namun nampaknya smartphone ini hadir dengan kamera belakang ganda alias dual camera, layar Infinity Display, serta prosesor Snapdragon 8xx generasi terbaru.

DroidPoin akan mengabarkan update selanjutnya kepada kamu!

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com