Home News Vivo X20 Bocor dengan Layar Full Screen, Ini Sosoknya!

Vivo X20 Bocor dengan Layar Full Screen, Ini Sosoknya!

Vivo V5 Plus Hadir dengan Dual Camera Depan
Ilustrasi Vivo

Calon smartphone baru Vivo, Vivo X20 bocor di internet. Ia pun bakal hadir dengan mengikuti tren smartphone berlayar full screen saat ini. Seperti apa sosoknya?

Smartphone yang nampaknya akan menjadi smartphone flagship dari pabrikan asal Tiongkok ini memunculkan tampak depan dan belakangnya. Bodi Vivo X20 ini terbuat dari logam metal.

Dalam gambar-gambar yang dikirimkan, Vivo X20 terlihat hadir dengan layar full screen dengan aspect ratio 18:9 sehingga nampak memanjang. Layar dengan aspect ratio yang sama juga dipakai di LG G6 dan LG V30.

Layar yang memenuhi tampak depan smartphone membuat tombol navigasi home, back, dan menu tidak menjadi tombol fisik, dan menjadi tombol on-screen. Begitu pula dengan sensor sidik jari yang pindah ke bagian belakang.

Pada gambar ini juga menunjukan Vivo X20 akan memiliki fitur dual camera pada kamera belakangnya, lengkap dengan LED flash.

Vivo X20 dirumorkan hadir dengan layar 5.2 inch, prosesor Snapdragon 630, RAM 6GB, kamera depan beresolusi 24MP, baterai 3500 mAh, dan OS Android 7.1 Nougat.

Kehadiran Vivo X20 juga akan ditemani oleh Vivo X20 Plus dengan spesifikasi yang lebih ‘plus’ seperti layar 5.5 inch dan prosesor Snapdragon 660.

Belum diketahui kapan Vivo akan meluncurkan smartphone ini, namun Vivo X20 diberitakan telah masuk ke badan regulasi TENAA di Tiongkok.

via 91mobiles

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com