Home News Nokia 8 Tersedia Diluar China, Malaysia Jadi yang Pertama

Nokia 8 Tersedia Diluar China, Malaysia Jadi yang Pertama

Nokia 8 Rilis Diluar China, Malaysia Jadi yang Pertama
via Lowyat

Seperti yang kamu tahu, Nokia sudah resmi meluncurkan salah satu ponsel flagship mereka untuk tahun ini yakni Nokia 8 pada bulan Agustus kemarin. Ponsel Nokia 8 rencananya akan mulai dijual pada tanggal 6 September kemarin dan akhinya hari ini DroidPoin mendapatkan info terbaru seputar ponsel tersebut.

Baca:

Dari info yang DroidPoin dapatkan, Nokia 8 resmi dirilis di Malaysia dan tampaknya tak lama lagi akan tersedia di beberapa negara sekitar Malaysia termasuk Indonesia. Di Malaysia, Nokia 8 dibanderol dengan harga yang cukup lumayan murah yakni RM 2299 atau jika dikonversi ke Rupiah, maka harganya sekitar Rp 7,2 jutaan.

Nokia 8 Rilis Diluar China, Malaysia Jadi yang Pertama
via Lowyat

Harga Nokia 8 di Malaysia bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan Nokia 8 di negara-negara Eropa yang kabarnya mencapai angka Rp 9,4 jutaan.

Nokia 8 sendiri memiliki desain yang terbilang cukup “wah” karena menggunakan logam aluminium 6000 series dan lengkungan pada bagian belakangnya membuat ponsel ini sangat nyaman ketika digenggam. Selain itu, variasi warna dari Nokia 8 juga begitu menarik, ada Polished Blue, Tempered Blue, Steel, dan Polished Copper.

Untuk sektor spesifikasi, kamu tak perlu khawatir karena Nokia 8 dipastikan akan menggunakan spesifikasi terbaik, sama seperti ponsel flagship lainnya. Apalagi, ada fitur dual camera 13MP + 13MP berlensa ZEISS dengan aperture f/2.0 dan teknologi audio OZO spatial 360°.

So, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Lowyat

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.