BlackBerry Neon LeaksMeskipun BlackBerry Priv tidak berhasil membuat BlackBerry kembali ‘meraung’ dipasar smartphone, tapi BlackBerry ‘ketagihan’ dengan Android. Dibuktikan dengan adanya penampakan smartphone BlackBerry terbaru dengan OS Android.

Ialah BlackBerry Neon yang fotonya bocor. Dalam foto ini, BlackBerry Neon memiliki desain full touchscreen alias tanpa keyboard layaknya sang kakak, BlackBerry Priv.

Selain itu, smartphone ini kelihatannya akan menyasar pada kelas mengengah. Terlihat dalam bocoran spesifikasinya, BlackBerry Neon menggunakan prosesor Snapdragon 617 dengan RAM berkapasitas 3GB.

Smartphone Android kedua BlackBerry ini mempunyai layar full HD seluas 5.2 inch dan dengan bezel tipis, kamera 13MP dan depan 8MP, memori internal 16GB, baterai 2610 mAh yang mendukung Quick Charge 2.0.

Rumornya sendiri, BlackBerry akan merilis BlackBerry Neon pada Agutus 2016 mendatang dengan harga Rs 25.000 atau sekitar Rp 4,9 juta.

via PriceRaja

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.