Home Smartphone Sony Xperia Terbaru Usung Layar Minim Bezel?

Sony Xperia Terbaru Usung Layar Minim Bezel?

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ1
via Android Authority

Jika selama ini kamu mendapati desain smartphone Sony Xperia yang itu-itu saja, maka akan berbeda pada smartphone-smartphone Xperia selanjutnya. Sony bakal punya desain baru.

Saat ini Sony menggunakan desain yang dinamakan OmniBalance yang telah digunakan sejak Xperia Z ditahun 2013 lalu. Dikatakan oleh Managing Director Sony India, Kenichiro Hibi, desain ini akan ditinggalkan Sony dan diganti dengan yang baru.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ1

“Kami berencana meluncurkan produk generasi terbaru dan anda bisa menunggu sebuah perangkat dengan desain yang benar-benar baru,” ujar Hibi.

Sony memang terlambat dibandingkan pesaing lainnya seperti Samsung, LG, hingga Apple yang telah merilis smartphone dengan layar minim bezel alias bezel less. Tapi Sony akan merilis Xperia terbaru dengan layar yang menyuguhkan sensasi cinematic tersebut.

Saat ditanya kapan Sony akan meluncurkan smartphone Xperia dengan layar bezel less, Hibi hanya menjawab “segera” saja.

Namun layar bezel less di Xperia ini nampaknya akan lebih dulu hadir pada smartphone flagship Sony. Sony sendiri kini hanya bermain pada pasar kelas atas dan menengah, tidak lagi menjual smartphone murah seperti dahulu.

Baru-baru ini Sony merilis smartphone Sony Xperia XZ1 yang mengisi kelas flagship. Sony Xperia XZ1 memiliki spesifikasi layar 5.2-inch beresolusi Full HD (1080p), prosesor Octa-core Snapdragon 835, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera belakang 19MP, serta amera depan 13MP.

Smartphone ini hadir dengan OS Android 8.0 Oreo dan baterai 2.700 mAh.

Komentar kalian gimana guys?

via The Indian Express

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com