Home News 11 Oktober, Huawei Siap Rilis Honor 7X?

11 Oktober, Huawei Siap Rilis Honor 7X?

Perkiraan Update Android 7.0 Nougat pada Beberapa Brand Smartphone

Huawei bisa dibilang cukup sukses karena ponsel mid-end milik mereka yakni Huawei Honor 6X menjadi salah satu ponsel yang paling banyak dicari di pasaran. Yup, bukan hanya desainnya yang cukup menarik, ponsel ini juga kabarnya memiliki kualitas kamera cukup baik dengan harga yang bersahabat.

Nah, kini kabarnya Huawei tengah bersiap merilis penerus dari ponsel Honor 6X, apalagi kalau bukan Huawei Honor 7X. Ponsel tersebut dikabarkan bakal diperkenalkan oleh Huawei dalam waktu beberapa minggu ke depan atau tepatnya pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Hal ini diketahui setelah mereka menguumkan hal tersebut melalui Weibo. Berikut adalah detailnya:

11 Oktober, Huawei Siap Rilis Honor 7X?

Belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi ataupun desain dari ponsel Huawei Honor 7X. Akan tetapi, dari bocoran info yang DroidPoin dapatkan, ponsel Huawei Honor 7X kabarnya bakal memiliki desain bezel-less dengan rasio layar 18:9.

Spesifikasinya sendiri terbilang cukup lumayan, Honor 7X kabarnya bakal memiliki layar 5,5-inch serta prosesor Kirin 670 yang akan dilengkapi oleh RAM sebesar 4GB + Internal memori sebesar 64 GB dan tak ketinggalan, Huawei Honor 7X ini dikabarkan sudah menggunakan EMUI 5.1 yang berbasis Android 7.1 Nougat.

Sama seperti pendahulunya, ponsel Honor 7X juga bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya CNY1,800 atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk versi paling tertinggi.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 11 Oktober mendatang. Tentunya DroidPoin akan mengabarkan ke kamu, jika ponsel ini sudah resmi diumumkan ke publik.

via Weibo

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.