Home News Inikah Wujud Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018)?

Inikah Wujud Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018)?

Inikah Wujud Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018)?

Tampaknya, perilisan ponsel Samsung Galaxy terbaru yakni seri A (2018) akan dihelat tak lama lagi. Kini render (wujud) dari ponsel tersebut sudah terungkap dengan detail dari segala arah dan tampaknya kita hanya perlu menunggu bocoran spesifikasi lengkapnya saja.

Salah satu leaker ternama yakni @onleaks dan juga MySmartPrice resmi membocorkan desain ponsel tersebut secara detail dan berikut ini adalah bocoran gambar yang dipercaya sebagai wujud dari ponsel Samsung Galaxy A5 dan A7 (2018):

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, ponsel ini akan mengusung layar infinity display layaknya seri Galaxy S8 dan juga Note8, selain itu bahan yang digunakan merupakan kombinasi antara logam aluminum dan kaca, sehingga kesan premium dari ponsel Galaxy A7 dan A5 (2018) semakin terasa.

Untuk saat ini, tidak banyak info yang DroidPoin ketahui mengenai spesifikasi dari ponsel Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018). Akan tetapi menurut bocoran terakhir, ponsel ini akan mememiliki spesifikasi yang cukup tinggi yakni menggunakan prosesor Snapdragon 660 / Exynos 7880 yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 4 / 6 GB. Sayangnya,  Galaxy A7 dan A5 (2018) masih akan menggunakan Android 7.1 Nougat.

Info terakhir yang DroidPoin dapatkan, ponsel ini akan diperkenalkan paling cepat pada awal tahun depan, kemungkinan besar pada ajang MWC 2018 yang akan digelar pada bulan Februari 2018. Akan tetapi, banyak orang juga yang berpendapat bahwa ponsel ini akan dirilis pada event CES 2018 di Las Vegas pada awal Januari mendatang.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat pernagkat ini sudah resmi diperkenalkan ke publik. Tentunya, jika ada info ataupun rumor terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MySmartPrice

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.