Pixel 2 Live WallpaperGoogle Pixel selalu hadir dengan live wallpaper yang sangat menarik, tak terkecuali Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Namun, layaknya launcher Pixel 2, fitur live wallpaper ini tersedia terbatas untuk perangkat Pixel saja. Untunglah Pranav Pandey, developer dari XDA berhasil memodifikasi apk dari live wallpaper ini sehingga bisa diinstal ke perangkat Android Marshmallow ke atas tanpa melakukan root.

Jika diantara kamu yang merasakan beberapa live Wallpaper ini membuat Androidmu terasa sedikit lag, itu adalah hal yang wajar, karena pada dasarnya live wallpaper untuk pixel 2 didesain utuk prosesor high end saja. Saya mencobanya di perangkat dengan prosesor Snapdragon 650, dan memang merasakan lag di Live Wallpaper Calming Coastline Lagos (padahal ini yang paling bagus 🙁 ) serta koleksi Gooey saja, sisanya lancar tanpa masalah.

Berikut link untuk downloadnya:

Jika kamu merasakan masalah coba baca-baca FAQ yang ada di forum XDA ini. Siapa tahu disana kamu bisa menemukan sumber masalah atau solusi untuk mengatasi masalahmu.

Buat kamu yang pengen Pixel 2 tapi belum kesampaian, mungkin bisa mulai mencicipi dulu dari Live Wallpaper dan Launchernya dulu (Baca Juga: Yuk, Coba Launcher Pixel 2 Tanpa Root). Setelah memasangnya, jangan lupa bagikan pengalamanmu disini yak! 🙂

 

source: Android Police, XDA-Developers

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.