Home News LG Resmi Akan Memperkenalkan LG V20 Pada 7 September Mendatang

LG Resmi Akan Memperkenalkan LG V20 Pada 7 September Mendatang

Teka-teki mengenai perilisan LG V20 akhirnya terungkap sudah, setelah banyak rumor mengenai perilisan LG V20, pada akhirnya kini kita dapat mengetahui secara pasti kapan LG V20 akan dirilis.

LG Resmi Akan Memperkenalakan LG V20 Pada 7 September Mendatang

Tampaknya LG akan memperkenalkan device tersebut pada 7 September 2016 di Seoul. Dalam poster tersebut ada kata-kata “Hear, See, and more”, yang mungkin menyatakan bahwa device LG V20 akan menawarkan “pengalaman memutar video dan audio terbaik” melebihi LG V10.

Hingga kini spesifikasi dari LG V20 masih menjadi sebuah misteri, sejak LG menyebut kalau berbagai bocoran spesifikasi mengenai LG V20 itu salah.

Namun menrut rumor yang beredar, LG V20 akan hadir dengan 32-bit Hi-Fi Quad Digital to Analog Converter (DAC), yang mana akan menjadikannya smartphone pertama dengan fitur ini.

Pendahulunya LG V10 juga hadir dengan fitur DAC tunggal, syang menjadikannya smartphone dengan audio terbaik diantar rivalnya.

Selain itu Google juga ikut memberikan keterangan mengenai LG V20, yakni device tersebut merupakan device pertama yang akan dijual menggunakan OS Android 7.0 Nougat.

via ZDNet

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.