Home Smartphone Resmi Dijual, Inilah Harga Oppo F5 di Indonesia

Resmi Dijual, Inilah Harga Oppo F5 di Indonesia

Preorder Oppo F5 di Indonesia Dimulai Esok Hari!
via Lazada

Seperti yang kamu tahu, Oppo sudah memulai preorder untuk ponsel terbaru miliknya yakni Oppo F5. Nah, kemarin akhirnya ponsel tersebut resmi diluncurkan dan yang paling menarik dari ponsel tersebut adalah harganya!

Jika di Filipina dan beberapa negara-negara Asia lainnya ponsel Oppo F5 dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,2 jutaan. Maka di wilayah Indonesia, ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp 4 juta saja untuk versi standar, sedangkan untuk versi Plus dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 5,2 juta! Terbilang cukup lumayan bukan perbedaan harganya?

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo F5 merupakan salah satu ponsel Oppo yang mengusung desain bezel-less serta layar dengan rasio 18:9 seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini. Untuk performanya sendiri terbilang cukup lumayan, Oppo F5 menggunakan prosesor octa-core Mediatek Helio P23 @2.5GHz yang dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM yang berbeda (versi standar hadir dengan 4GB RAM + 32 GB GB ROM | versi Plus hadir dengan 6GB RAM + 64GB ROM).

via Oppo

Lalu untuk kamera Oppo F5, meski tidak lagi mengusung kamera ganda seperti seri R11, tetapi resolusi kamera pada Oppo F5 terbilang tinggi. Kamera selfie beresolusi 20 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan kamera belakang memiliki resolusi 16 megapiksel dengan aperature f/1,8 dan LED flash.

Tidak hanya seri Oppo F5 standar dan juga plus yang akan Oppo rilis, mereka juga kabarnya menyiapkan seri Oppo F5 youth dengan harga yang lebih rendah dan tentunya spesifikasi yang berada di bawah kedua ponsel tersebut. Oppo F5 Youth kabarnya akan hadir dengan 3GB RAM + 32 GB ROM dan kamera yang resolusinya berada di bawah versi standar. Kamera selfie Oppo F5 Youth kabarnya hanya memiliki resolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Tapi sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi resmi mengenai tanggal perilisan ataupun harga mengenai perangkat ini

Dari info yang sudah beredar, semua varian Oppo F5 bakal menggunakan ColorOS 3.2 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Oh iya, untuk kamu yang sudah melakukan preorder Oppo F5 beberapa hari yang lalu, maka kamu akan mendapatkan hadiah exclusive berupa backpack OppoxBarca dan AOV DC Superheros.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Oppo F5?

via Oppo

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.