Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Pixel 2 dan Pixel 2 XL
via MUO

Tanggal 5 Oktober kemarin, Google resmi merilis ponsel andalan mereka yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang serupa, hanya saja desainnya sangatlah bertolak belakang.

Pixel 2 memiliki desain yang serupa dengan ponsel Pixel generasi pertama, sedangkan Pixel 2 XL hadir dengan desain yang berbeda yang mana mengikuti trend ponsel flagship masa kini yakni menggunakan desain bezel-less serta rasio layar 18:9.

Baca:

Nah kini, ponsel tersebut resmi hadir ke Indonesia (walaupun bukan secara resmi dari Google) dan sudah tersedia di salah satu online store ternama di tanah air!

Yang paling mencengangkan tentu saja harga dari ponsel Pixel 2 dan Pixel 2 XL, jika ponsel Pixel 2 harusnya dibanderol dengan harga paling mahal sekitar Rp 10,1 juta, maka kamu harus membayar sedikit lebih mahal untuk mendapatkan perangkat ini yakni sekitar Rp 12,9 juta untuk varian tertinggi. Sedangakan untuk Pixel 2 XL harganya membengkak hingga Rp 19,9 juta!

Hal tersebut mungkin dikarenakan adanya bea masuk barang impor ke Indonesia, sehingga harga perangkat Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL membengkak.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki spesifikasi yang tak berbeda terlalu jauh, keduannya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB, opsi internal yang sama  (64 / 128 GB) serta beberapa hal lain yang serupa. Yang menjadi pembeda kedua ponsel ini terletak pada desain ponsel serta kapasitas baterai yang digunakan.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik untuk membeli Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL?

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.