Xperia X Performance Resmi Mendapatkan Update Android 8.0 Oreo
via Android PIT

Sony tampaknya sukses besar untuk perilisan update Android Oreo. Yup, sudah ada beberapa ponsel Android buatan Sony yang mendapatkan update tersebut misalnya saja Xperia XZ Premium, XZ, XZs dan kali ini giliran Xperia X Performance!

Xperia X Performance merupakan salah satu ponsel flagship yang dirilis oleh Sony pada awal tahun 2016, ponsel tersebut awalnya menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dan kini ponsel tersebut sudah resmi mendapatkan update Android 8.0 Oreo.

Tampaknya, update Android 8.0 Oreo untuk Xperia X Performance merupakan update Android terakhir, karena ponsel tersebut sudah mendapatkan 2 kali update besar, plus Sony biasanya hanya akan memberikan dukungan update untuk perangkat flagship sekitar kurang lebih 30 bulan.

Update Android 8.0 Oreo untuk perangkat Xperia X Performance memiliki ukuran yang cukup besar yakni sekitar 1.2 GB. Jadi, jika kamu hendak melakukan update pada perangkat kamu, pastika kamu terhubung dengan koneksi yang stabil agar ketika proses download sedang berlangsung kamu tak mengalami masalah.

Sama seperti seri Xperia lainnya, update Android 8.0 Oreo untuk Sony Xperia X Performance tidak menghadirkan beberapa fitur baru seperti 3D Creator app, Predictive Capture (smile) dan Autofocus burst.

So, untuk kamu user Xperia X Performance yang belum melakukan update ke Android 8.0 Oreo, silakan segera cek update pada perangkat kamu masing-masing dan untuk kamu yang sudah melakukan update, silakan beri pendapat kamu mengenai update tersebut di kolom komentar. 🙂

via Xperia Blog (Twitter)

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.