Home News Berapa Harga Resmi Nokia 5 & 6 di Indonesia?

Berapa Harga Resmi Nokia 5 & 6 di Indonesia?

Desain Nokia 8 / Nokia 9 Kembali Bocor?Beberapa waktu yang lalu, Nokia resmi merilis Nokia 3, 5 dan 6 di Indonesia. Nah, setelah resmi menjual Nokia 3, beberapa hari yang lalu Nokia juga resmi menjual Nokia 5 & 6 di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan memberikan informasi mengenai harga dari ponsel Nokia 5 & 6 di Indonesia. Sehingga ketika kamu hendak membeli ponsel ini, kamu tak kekurangan budget. So, tak perlu berlama-lama, berikut adalah detailnya:

Nokia 5

Nokia 5 merupakan ponsel Android Nokia yang resmi diperkenalkan pada event MWC tahun ini, memiliki spesifikasi yang lumayan seperti layar 5,2-inch dengan resolusi HD serta prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan 16GB internal dan 2GB RAM ponsel ini termasuk ponsel kelas menengah yang terbilang lumayan.

Sektor kamera Nokia 5 juga terbilang lumayan, menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 8MP, tentunya sudah cukup untuk kebutuhan foto sehari-hari, plus berbagai fitur menarik seperti NFC dan finger print scanner.

Sayangnya, ponsel Nokia 5 memiliki banderol harga yang lumayan mahal yakni sekitar Rp 2,7 jutaan untuk di Eropa dan Amerika, sedangkan di Indonesia ponsel Nokia 5 akan dibanderol dengan harga Rp 2.899.000.

 

Nokia 6

Nokia 6 merupakan ponsel Android Nokia pertama yang diperkenalkan setelah terlepas dari Microsoft, umur ponsel ini sendiri bisa dibilang sudah hampir mencapai 1 tahun. Nokia 6 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Nokia 5, tapi Nokia 6 sedikit lebih powerfull jika dibandingkan dengan Nokia 5.

Nokia 6 memiliki layar berukuran 5,5-inch beresolusi Full HD, selain itu ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan 3GB RAM serta internal sebesar 32GB. Sektor kamera Nokia 6 jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Nokia 5, ponsel ini menggunakan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie beresolusi 8MP dan beberapa fitur pentng lainnya seperti NFC, finger print scanner dan dukungan Dolby Atmos®.

Di Indonesia, ponsel Nokia 6 akan dibanderol dengan harga yang terbilang lumayan yakni Rp 3.299.000. Tentunya dengan harga sekitar 3,3 juta Rupiah, akan ada banyak orang lebih memilih ponsel ini ketimbang saudaranya yakni Nokia 5 karena memiliki spesifikasi yang lebih powerfull serta desain yang lebih menarik.

So, ponsel Nokia Android mana yang akan kamu pilih, Nokia 5 atau Nokia 6?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar. 🙂

via Nokia

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.