HOT: Dapatkan Spotify Premium untuk 3 Bulan Mulai dari Rp 4.990!

HOT: Dapatkan Spotify Premium untuk 3 Bulan Hanya Rp 4.990!
via iAppleSutffs

Siapa diantara kamu disini yang suka melakukan streaming lagu? Ada banyak sekali aplikasi streaming lagu populer yang tersedia di Google Play Store, akan tetapi salah satu yang terbaik adalah Spotify!

Nah, buat kamu yang baru saja menggunakan aplikasi Spotify, DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua. Yup, dari info yang baru saja DroidPoin dapatkan, Spotify tampaknya sedang memberikan diskon untuk kamu yang baru saja hendak beralih ke akun premium!

Jika kamu beralih ke akun premium sebelum tanggal 31 Desember mendatang maka kamu akan mendapatkan free akun premium untuk 3 bulan ke depan, sangat menarik bukan penawarannya? Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah harga yang di tawarkan oleh Spotify, untuk satu akun premium kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 4.990 saja!

HOT: Dapatkan Spotify Premium untuk 3 Bulan Hanya Rp 4.990!

Yup, kamu gak salah lihat kok, kamu hanya perlu membayar Rp 4.990 saja untuk akun premium Spotify selama 3 bulan ke depan. Tapi sayangnya, harga tersebut hanya berlaku untuk kamu yang melakukan pembayaran via CC (Credit Card). Sedangkan jika kamu melakukan pembayaran dengan metode potong pulsa, maka kamu hanya akan mendapatkan akun premium selama 3 bulan dengan harga yang wajar yakni Rp 49.990.

So, tunggu apalagi? Untuk kamu yang baru saja hendak beralih menggunakan akun Spotify Premium, segeralah lakukan upgrade sebelum tanggal 31 Desember mendatang, karena promo ini hanya berlaku hingga tahun baru!

Untuk kamu yang belum mengunduh aplikasi Spotify, kamu bisa mencarinya langsung di Play Store Androidmu atau kamu bisa gunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini

HOT: Dapatkan Spotify Premium untuk 3 Bulan Hanya Rp 4.990!

Download Spotify

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation