Home News Android 8.0 Oreo Versi Beta untuk Xiaomi Mi A1 Sudah Tersedia

Android 8.0 Oreo Versi Beta untuk Xiaomi Mi A1 Sudah Tersedia

Kamu pengguna ponsel Android One milik Xiaomi yakni Mi A1? Jika iya, maka hari ini DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua!

Yup, dari info yang DroidPoin terima, kamu sudah bisa mencoba versi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo pada pernagkat Xiaomi Mi A1 milikmu! Berikut adalah bocoran screen shot dari perangkat Xiaomi Mi A1 yang sudah menggunakan Android 8.0 Oreo versi Beta:

Android Oreo Versi Beta untuk Xiaomi Mi A1 Sudah Tersedia

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi A1 berbeda dengan ponsel Android milik Xiaomi pada umumnya. Xiaomi Mi A1 merupakan ponsel Android One yang mana merupakan hasil kerja sama antara Xiaomi dan Google. Karena merupakan ponsel Android One, maka Mi A1 tidaklah menggunakan UI milik Xiaomi yakni MIUI, ponsel ini menggunakan stock Android layaknya ponsel Google Pixel, tentunya hal tersebut membuat ponsel Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan update Android yang lebih cepat dibandingkan ponsel Xiaomi yang lainnya.

Kamu bisa mendaftarkan perangkat Xiaomi Mi A1 milikmu untuk mencicipi Android 8.0 Oreo dengan mengunjungi link berikut ini. Untuk tutorialnya, DroidPoin akan berikan esok hari.

Pendaftaran ini berlaku untuk seluruh wilayah dan memiliki batas waktu, dari info terakhir yang DroidPoin dapatkan, beta tester untuk Android 8.0 Oreo pada Xiaomi Mi A1 akan berakhir pada tanggal 11 Desember mendatang.

So, jika kamu tertarik ingin mencoba Android 8.0 Oreo pada perangkat Xiaomi Mi A1 milikmu, silakan segera daftarkan pada link di atas.

Selamat mencoba 🙂

via MIUI Forum

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.