Via BlackXperience

Siapa diantara kamu disini yang merupakan pengguna Android baru? Jika ada, maka pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tutorial untuk kamu.

Tentunya, diantara kamu disini pasti ada yang merasa terganggu dengan suara ‘Touch’ yang muncul pada ponsel Android. Jika demikian, lebih baik kamu mematikan semua suara-suara tersebut.

Tapi bagaimana caranya?

Nah, pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan memberikan tutorial bagaimana cara menonaktifkan seluruh suara ‘Touch’ yang ada pada ponsel Android milikmu. Buat kamu yang penasaran, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, bukalah menu settings dan carilah opsi suara
  • Setelah itu, kamu akan menemukan beberapa opsi suara. Pilihlah opsi Advanced
  • Jika sudah, scroll ke bawah dan carilah pengaturan Other sounds and vibrations
  • Silakan matikan semua opsi suara yang ada pada pengaturan tersebut, DroidPoin sarankan bagi kamu untuk tetap mengaktifkan opsi charging dikarenakan dapat membantu kamu untuk mengonfirmasi apakah ponsel kamu berada dalam keadaan di charge atau tidak.
How to Turn Off All the Touch Sounds in Android Android Disable Touch Sounds
via MUO
  • Done

Nah, itulah gaes cara menonaktifkan semua suara ‘Touch’ yang ada pada ponsel Android. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

Tentunya, DroidPoin masih akan tetap memberikan tutorial Android lainnya yang tentu saja akan bermanfaat untuk kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah!

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.