Home News LG V30 Signature Edition Dirilis, Terbatas dan Bisa Cetak Nama

LG V30 Signature Edition Dirilis, Terbatas dan Bisa Cetak Nama

via LG

Kalau kamu adalah orang yang ingin sesuatu yang eksklusif dan suka yang spesial, kamu nampaknya harus membeli LG V30 Signature Edition yang baru ini mulai dijual LG. Apa istimewanya?

LG V30 Signature Edition ini bukan sembarang smartphone, karena smartphone ini sangat terbatas sebab LG hanya memproduksinya sebanyak 300 unit saja.

Smartphone ini hanya memiliki dua pilihan warna, hitam dan putih. Bodi smartphonenya juga menggunakan material zirconium ceramic yang kuat terhadap goresan, dan menambah kesan elegan dan premium.

Baca Juga: 

Agar lebih eksklusif, LG juga menawarkan cetak nama dengan laser di bodi smartphone bagi pembelinya. Selain itu pembeli juga akan mendapat kemasan yang lebih spesial, serta earphone dan headphone Bluetooth dari Bang & Olufsen.

LG juga lebih memprioritaskan pengguna smartphone ini jika smartphone V30 Signature Edition miliknya mengalami kerusakan.

Spesifikasi LG V30 Signature Edition ini serupa dengan V30. Yakni layar OLED 6 inch dengan rasio 18:9 QHD+ FullVision, prosesor Octa-core Snapdragon 835, kamera belakang Dual camera 16MP + 13MP, kamera depan 5MP, serta baterai 3300mAh. (Baca: Harga dan Spesifikasi LG V30)

Smartphone ini juga masih memiliki kemampuan tahan air, fitur audio 32-bit Hi-Fi Quad DAC, dan B&O Play.

Hanya saja LG V30 Signature Edition ini mempunyai kapasitas RAM yang lebih besar yakni 6GB, memori internal 256GB, dan telah menggunakan Android terbaru 8.0 Oreo.

LG akan mulai menjualnya pada akhir bulan Desember ini dengan harga 2 juta Won atau sekitar Rp 25 juta. Sayangnya, smartphone ini hanya dijual di Korea Selatan saja.

Apa komentar kamu?

via GSM Arena, LG

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com