Buat kamu pengguna ponsel Android milik Samsung yakni seri Galaxy S8 ataupun S8+, DroidPoin punya kabar bagus untuk kamu. Kemarin, Samsung baru saja merilis build baru untuk kamu yang terdaftar dalam program beta tester Android Oreo untuk seri Galaxy S8.

Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, build yang dirilis Samsung untuk seri Galaxy S8 dan S8+ kemarin, merupakan build Android 8.0 Oreo versi beta tahap ke-4 atau bisa dibilang ini merupakan build Android Oreo versi beta terakhir yang akan kamu dapatkan sebelum nantinya Samsung akan merilis Android Oreo versi official (resmi) ke perangkat yang kamu gunakan.

Dari daftar changelog, kita bisa mengetahui bahwa build ini memberikan banyak perbaikan bug termasuk permasalahan daya tahan baterai Galaxy S8 yang kabarnya menjadi jauh lebih boros pada Android 8.0 Oreo, serta permasalahan reboot yang kabarnya sudah teratasi.

Ukuran update ini sendiri terbilang cukup besar yakni mencapai 850MB. Jadi, jika kamu hendak mengunduh build ke-4 Android Oreo versi beta untuk Galaxy S8, pastikan kamu terhubung dengan Wi-Fi, agar ketika proses download sedang berlangsung kamu tak mengalami banyak masalah.

Hingga kini, Samsung masih bungkam mengenai kapan perilisan Android Oreo versi resmi untuk perangkat miliknya termasuk Galaxy S8 dan juga Galaxy Note8. Tetapi, jika Android Oreo untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah berada dalam build beta tahap ke-4, maka DroidPoin meyakini bahwa update tersebut bakal tersedia sebentar lagi, kemungkin pada akhir Januari semua perangkat Galaxy S8 sudah mendapatkan update Android Oreo versi resmi.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama.

via Sammobile

 

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.