Samsung Galaxy A8 & A8+ akan Diperkenalkan di CES — LG K10 (2018) Juga!
via Yale

Event CES 2018 akan segera dimulai, tinggal beberapa minggu lagi event tersebut bakal segera dilangsungkan di US. Nah, beberapa hari yang lalu, DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai ponsel Android yang kabarnya bakal diperkenalkan di ajang tersebut!

Dari informasi yang DroidPoin terima, dua raksasa teknologi asal Korea Selatan rencananya akan meluncurkan ponsel baru mereka pada ajang tersebut yakni Samsung dan juga LG. Samsung dikabarkan bakal merilis Samsung Galaxy A8 dan A8+ pada ajang CES 2018 nanti, sedangkan LG akan merilis seri LG K10 (2018).

Duo Galaxy A8 rumornya merupakan ponsel premium dari Samsung yang akan hadir dengan desain bezel-less serta rasio layar 18:9, untuk spesifikasinya Samsung Galaxy A8 dan A8+ dikabarkan bakal menggunakan RAM 4GB serta internal 64GB. Lalu disektor kamera, duo seri Galaxy A8 merupakan ponsel pertama Samsung yang mengusung dual kamera selfie beresolusi 16 MP + 8 MP, sedangkan untuk kamera utama Galaxy A8 akan menggunakan kamera beresolusi 16MP serta baterai yang cukup besar yakni 3.500 mAh.

Duo Galaxy A8 kabarnya akan mengusung spesifikasi yang serupa, perbedaan kedua ponsel tersebut hanya terletak pada ukuran layarnya saja. Galaxy A8 akan mengusung layar berukuran 5,5-inch sedangkan Galaxy A8+ akan mengusung layar 6-inch.

Sedangkan untuk seri LG K10, kabarnya masih akan mengusung desain seperti ponsel pada umumnya. LG K10 (2018) dikabarkan bakal mengusung layar berukuran 5.3-inch dengan resolusi FullHD (1080p). Untuk spesifikasinya, LG K10 kabarnya bakal menggunakan RAM 3GB, 32GB internal, kamera utama beresolusi 13MP dan kamera utama beresolusi 5 MP serta baterai berukuran 3,000 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama ketika ajang CES 2018 sudah berlangsung. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Etnews

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.