via CM Launcher

Apakah kamu pengguna aplikasi CM Launcher 3D? Pengembang CM Launcher akan menghadirkan Cortana di aplikasi ini, dan siap membantu kamu dalam waktu yang dekat.

Microsoft bersama Cheetah Mobile selaku pengembang CM Launcher 3D, mengumumkan kerjasama untuk mengintegrasikan launcher Android ini dengan Cortana.

Baca Juga:

Nantinya CM Launcher ini menjadi launcher pertama yang terintegrasi dengan Cortana, dan bisa digunakan diberbagai hal misalnya melakukan panggilan telepon.

Pihak Cheetah Mobile menyambut dengan baik kerjasama dengan Microsoft ini.

“CM Launcher sudah menjadi pemimpin pasar dalam hal pilihan personalisasi, tapi sekarang, bersama Cortana, kita bisa membawa lebih banyak layanan cerdas kepada pengguna kita,” ujar Fu Sheng, CEO Cheetah Mobile.

Microsoft mengatakan integrasi Cortana di CM Launcher ini hanyalah awal dari integrasi Cortana di aplikasi milik Cheetah Mobile. Selanjutnya akan ada aplikasi buatan Cheetah Mobile lainnya yang turut diintegrasikan dengan Cortana.

“Integrasi Cortana dan CM Launcher memungkinkan lebih banyak pengguna mengakses Cortana untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mereka,” kata corporate vice president of AI Products Microsoft, Jordi Riba.

Integrasi Cortana dengan CM Launcher ini akan mulai hadir pada Januari 2018 lewat update. Sayangnya ini hanya berlaku bagi pengguna di negara Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Australia saja.

Selain membuat CM Launcher, Cheetah Mobile juga merupakan kreator dari aplikasi terkenal di Android lain yakni Clean Master dan juga Cheetah Keyboard.

via Softpedia

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.