Home News Vivo Rilis V7 Edisi Mobile Legend!

Vivo Rilis V7 Edisi Mobile Legend!

Vivo Rilis V7 Edisi Mobile Legend!

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu yang lalu Vivo resmi merilis seri Vivo V7 di Indonesia dengan berbagai kemampuan menarik yang dimiliknya, tak ketinggalan mereka juga bekerja sama dengan Moonton untuk merilis skin eksklusif salah satu hero yang ada di Mobile Legend.

Nah, beberapa hari yang lalu, Vivo resmi meluncurkan Vivo V7 edisi special yakni edisi ‘Mobile Legend’. Tentunya, jika kamu adalah penggila game Mobile Legend, maka ponsel ini layak untuk kamu miliki. Selain desain ponsel yang menarik, logo Mobile Legend pada bagian belakang ponsel terkesan begitu premium dan tentu saja hal tersebut juga menandakan bahwa kamu adalah gamer Mobile Legend.

Vivo Rilis V7 Edisi Mobile Legend!

Tidak hanya itu, jika kamu membeli ponsel ini kamu akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti Bluetooth speaker, tongsis, pena, kalender serta gift card untuk permainan Mobile Legend dengan total hadiah kurang lebih Rp 1 juta!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Vivo V7 hadir dengan spesifikasi yang terbilang lumayan yakni memiliki layar berukuran 5.7-inch dengan resolusi 720 x 1,440, serta perbandingan rasio 18:9. Untuk sektor spesifikasi, Vivo V7 mengandalkan prosesor Snapdragon 450 dengan dukungan RAM sebersar 4GB serta memori internal 32GB. Lalu untuk sektor kamera, Vivo V7 menggunakan kamera utama beresolusi 16MP serta kamera selfie beresolusi 24MP. (Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo V7)

Untuk masalah harga, Vivo membanderol ponsel Vivo V7 edisi Mobile Legend dengan harga yang sama seperti ponsel Vivo V7 pada umumnya yakni Rp 3.799.000. Tapi, itu harga promo, jika masa promo telah terlewati maka harganya akan kembali normal yakni Rp 3.999.000.

Vivo Rilis V7 Edisi Mobile Legend!

Buat kamu yang tertarik dengan penawaran dari Vivo, kamu bisa kunjungi halaman berikut ini

Vivo V7 Mobile Legend Edition

So, untuk kamu penggila game Mobile Legend, apakah kamu tertarik membeli ponsel ini?

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.