via Google / Google Play

Setelah Google lebih dulu meluncurkan aplikasi untuk Android Go lain seperti YouTube Go, dan Files Go, kini giliran Google Maps Go yang sudah bisa diunduh pengguna. Apa bedanya?

Sama seperti aplikasi YouTube Go dan Files Go, Google Maps Go ini hadir lebih ringan dibandingkan aplikasi Google Maps original, dan tidak membutuhkan memori yang besar untuk mengunduhnya.

Karena itulah Google Maps Go tampil dikhususkan bagi pengguna Android dengan spesifikasi yang tidak tinggi, dan mampu berjalan dengan koneksi internet yang tidak cepat.

Baca Juga:

Fitur Google Maps seperti navigasi berkendara atau dengan transportasi umum, deteksi lokasi, info lalu lintas secara real-time, dan info lokasi bisa digunakan di Google Maps Go.

Aplikasi Google Maps Go ini telah mendukung 70 bahasa, fitur in-depth dan peta yang akurat di 200 negara dan teritorial, dan detal info lokasi bisnis di lebih dari 100 juta tempat.

Google Maps Go tersedia bagi pengguna Android dengan minimum 4.1 Jelly Bean.

Dirilisnya Google Maps Go ini menjadi aplikasi ketiga dari beberapa aplikasi yang akan dihadirkan Google untuk Android Go. Sebelum-sebelumnya, raksasa teknologi yang bermarkas di Mountain View, AS ini telah merilis YouTube Go, Files Go, dan Google Go.

Tertarik? Kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store atau mengklik laman berikut ini.

via PhoneArena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.