Nampaknya salah satu karya dari Microsoft Garage berhasil mencuri banyak perhatian para pengguna Android. Microsoft Launcher, yang sebelumnya bernama Arrow Launcher, telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Dalam sekejap melewati para pesaingnya yang telah lama menancapkan namanya di Play Store. Kini pihak Microsoft telah menarget sasaran berikutnya yang bisa dibilang primadona para pengguna Android, yaitu Nova Launcher.

Berkat lonjakan download yang luar biasa serta rating yang terbilang cukup tinggi, Fast Company mengakui Microsoft Launcher layak masuk sebagai salah satu dari 25 aplikasi baru terbaik tahun 2017. Meskipun hanya menduduki peringkat 8, perjuangan Microsoft Launcher sudah bisa dibilang luar biasa. Para pesaingnya didominasi oleh aplikasi ekslusif iOS yang hanya haus performa dan tidak bisa ditangani oleh prosesor ARM pasaran. Lihat saja Clip Studio Paint EX yang menduduki peringat teratas, itu aplikasi yang 12-12 dengan yang di PC. Bukan 11-12. Jadi bisa dibilang pencapaian Microsoft Launcher sudah sangat luar biasa.

Jika kamu belum pernah mencoba Microsoft Launcher, kamu harus memberikan kesempatan untuk mencobanya. Dengan Microsoft Launcher kamu mendapatkan sinkronasi yang sangat baik dengna Windows 10. Apakah kamu menyukai launcher ini? Atau sudah kembali ke Nova? Bagikan juga pendapatmu disini ya!

Download Microsoft LauncherLogo Play Store

 

sumber Fast Company

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.