Galaxy J2 (2018) Bocor, Inilah Spesifikasinya
via Winfuture

Setelah resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A8 & A8+ (2018), kini ada bocoran informasi baru seputar ponsel terbaru milik Samsung yang akan diperkenalkan tak lama lagi yakni Samsung Galaxy J2 (2018).

Baca:

Samsung Galaxy J2 (2018) yang akan dirilis tak lama lagi kabarnya masih memiliki desain serta spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, tetapi kabarnya bakal ada sedikit peningkatan pada sektor spesifikasi.

Dari bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan, Samsung Galaxy J2 (2018) bakal menggunakan layar 5-inch SuperAMOLED dengan resolusi 960 x 540p. Untuk prosesor, Samsung Galaxy J2 (2018) diperkirakan bakal menggunakan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 425 @1.4 GHz dengan RAM sebesar 1.5GB, ponsel tersebut juga bakal menggunakan Bluetooth 4.2 dan 802.11n WLAN.

Lalu untuk sektor kamera, Samsung mengandalkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie beresolusi 5MP serta baterai 2.600 mAh. Belum diketahui versi Android apa yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy J2 (2018), tapi ada kemungkinan ponsel ini akan menggunakan Android Go karena spesifikasinya yang terbilang rendah.

Untuk masalah harga, Samsung dikabarkan membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup lumayan untuk ponsel kelas low-end yakni 8000 Rubel atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini sudah resmi diumumkan ke publik, tentunya DroidPoin akan kembali mengabarkannya jika ada informasi terbaru seputar hal ini.

via Sammobile

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.