Home Apps 3 Aplikasi Night Mode Terbaik di Android

3 Aplikasi Night Mode Terbaik di Android

Cara Mengaktifkan Night Mode di Android

Dulu, DroidPoin pernah memberikan tutorial bagaimana caranya mengaktifkan Night Mode di Android untuk kamu yang perangkatnya sudah melakukan update ke Android 7.0 Nougat. (Baca: Cara Mengaktifkan Night Mode di Android)

Sayangnya, tidak semua ponsel yang telah berhasil melakukan update atau yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat mendapatkan fitur Night Mode. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan 3 Aplikasi Night Mode terbaik yang bisa kamu temukan di Play Store Android.

1. Twilight

Opsi pertama yang DroidPoin sarankan untuk aplikasi blue light filter adalah Twilight. Aplikasi ini memiliki tampilan yang begitu simpel, opsi pengaturan manual yang banyak dan yang lebih menariknya ada opsi pause dan resume di action center yang mana akan memudahkan kamu untuk menghentikan night mode disaat kamu tidak membutuhkannya misalnya ketika sedang bermain game.

Nah, yang paling penting, walaupun aplikasi ini termasuk aplikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store, tapi aplikasi ini bebas dari iklan! So, untuk kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya manggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini:

Download Twilight

 

2. Blue Light Filter – Night Mode, Eye Care

   Blue Light Filter - Night Mode, Eye Care- screenshot

Aplikasi kedua yang DroidPoin sarankan adalah Blue Light Filter – Night Mode, Eye Care, fiuh….. nama yang panjang. Nah, aplikasi ini sama seperti aplikasi Twilight, memiliki tampilan yang simpel serta opsi pengaturan yang banyak. Hanya saja, aplikasi ini memiliki iklan yang cukup banyak sehingga agak menggangu tampilan dari aplikasi ini.

Tapi secara keseluruhan, aplikasi ini tidak buruk-buruk amat. So, untuk kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut menggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini:

Download Blue Light Filter – Night Mode, Eye Care

 

3. F.lux

via The Custom Droid

Aplikasi terakhir, tentu saja aplikasi Blue Light filter yang sudah malang melintang dan cukup laris digunakan baik itu di PC ataupun di mobile, apalagi kalau bukan f.lux!

Yup, aplikasi ini memang menajdi andalan berbagai orang untuk kamu yang sedang mencari aplikasi blue light filter dan tak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya, hanya saja aplikasi f.lux di Android tidak sebaik aplikasi versi PC. Kabarnya, aplikasi f.lux di Android memerlukan root karena ada beberapa masalah yang nantinya akan kamu alami jika ponsel kamu belum di root.

DroidPoin sudah mencobanya dan benar saja aplikasi ini memang tak akan bisa kamu gunakan jika ponselmu belum di root. So, untuk kamu yang sudah melakukan root, kamu bisa menginstall aplikasi ini dengan manggunakan link yang sudah DroidPoin sediakan berikut:

Download F.lux

 

So, itulah daftar aplikasi Night Mode terbaik yang ada di Play Store versi DroidPoin. Jika kamu memiliki opsi aplikasi Night Mode yang lainnya, silakan bagikan dikolom komentar.

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.