Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel buatan ASUS yakni ASUS Zenfone 3 Max? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua.

Beberapa waktu yang lalu, ASUS sudah berjanji bahwa mereka akan merilis ZenUI 4.0 ke seluruh seri Zenfone 3 termasuk Zenfone 3 Max. Nah, dari informasi yang DroidPoin terima, mulai minggu ini ASUS akan mulai mernggulirkan update ZenUI 4.0 ke seri Zenfone 3 Max!

Untuk kamu yang belum tahu, ZenUI 4.0 akan memberikan beberapa peningkatan performa dan fitur baru seperti Twin Apps yang mampu menggandakan aplikasi sosial media, Page Marker yang berupa aplikasi bookmark dan Mode Game. Selain itu, ASUS juga kabarnya bakal mengurangi jumlah aplikasi bloatware pada ZenUI 4.0.

Di ZenUI versi 3.5, ASUS menanamkan sekitar 35 aplikasi bloatware. Nah, pada ZenUI 4.0, ASUS kabarnya bakal mengurangi lebih banyak aplikasi bloatware yang mana hanya akan tersisa belasan atau lebih tepatnya hanya 13 aplikasi bloatware!

Sayangnya, update ini tidak memberikan update pada base OS Android milik seri Zenfone 3 Max dikarenakan ASUS baru akan merilis update Android 8.0 Oreo pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

So, untuk kamu pemilik ASUS Zenfone 3 Max, rajin-rajinlah cek update pada ponsel kamu, siapa tahu saja kamu adalah orang yang beruntung dikarenakan update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia.

Selamat mengupdate gaes dan jika benar update ZenUI 4.0 untuk seri Zenfone 3 Max sudah tersedia di Indonesia, silakan bagikan pendapat kalian mengenai update tersebut di kolom komentar.

via ASUS

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.