Mengalami Masalah Saat Melakukan Update ke Android Nougat? Berikut adalah Cara Mengatasinya

Siapa diantara kamu disini yang merupakan fans dari ponsel Sony? Jika ada, DroidPoin punya kabar baru dari ponsel Sony yang akan dirilis dalam waktu dekat!

Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, Sony akan meluncurkan ponsel seri mid-end dan juga low-end terbaru miliknya dalam waktu dekat yakni Xperia XA2 Ultra (kemungkinan seri XA2 juga) dan seri Xperia L2, kedua ponsel tersebut kabarnya sudah terdaftar dalam badan regulasi telekomunikasi Malaysia dan Thailand.

Sony Siap Luncurkan Xperia L2 dan XA2 Ultra?
via NBTC & SIRIM

Xperia XA2 Ultra (H4233) merupakan ponsel mid-end penerus dari seri XA Ultra yang mana memiliki layar berukuran 6-inch dengan resolusi FullHD (1080p). Tapi, ada kemungkinan bahwa ponsel Sony kali ini akan hadir dengan rasio layar 18:9, jadi untuk informasi lebih detail mari kita nantikan saja bersama.

Sedangkan untuk spesifikasi, Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan spesifikasi yang terbilang lumayan untuk kelas menengah yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 630, 4GB RAM, 64GB internal dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Oreo.

Sony Siap Luncurkan Xperia L2 dan XA2 Ultra?
via SIRIM

Lalu untuk seri Xperia L2, belum ada informasi lengkap mengenai ponsel Sony yang satu ini. Hanya saja menurut beberapa bocoran, ponsel Xperia L2 akan memiliki layar beresolusi HD (720p) dan sudah menggunakan Bluetooth 4.2 serta Android 7.1.1 Nougat.

Ada kemungkinan Sony akan memperkenalkan kedua ponsel ini pada ajang CES 2018 mendatang yang baru akan digelar pada tanggal 8 Januari mendatang. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama.

Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar kedua ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Xperia Blog

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.