Game Paladins Strike Resmi Hadir di Play Store! Tapi…

Game Paladins Strike Resmi Hadir di Play Store! Tapi...

Siapa diantara kamu disini yang suka bermain game Mobile Legends ataupun AOV di ponsel Android milikmu? Apakah kamu pernah merasa bosan ketika bermain game tersebut? Jika iya, kebetulan sekali ada game MOBA baru yang hadir ke Play Store Android!

Yup, game tersebut adalah Paladins Strike! Nah, buat kamu yang belum tahu, game ini memang merupakan game MOBA Paladins yang ada di PC, hanya saja Hi-Rez Studio selaku developer membuatnya dalam versi mobile.

Daripada penasaran, langsung saja kamu lihat trailer game Paladins Strike berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=WMgwYUt2uzc

Bagaimana, cukup seru dan menarik bukan gamenya? Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, game ini hadir dengan peta yang lebih simpel dan sederhana jika dibandingkan dengan game MOBA lainnaya, akan tapi tetap saja membutuhkan strategi yang tepat,    penguasaan hero yang baik serta mampu mempelajari item-item yang ada agar bisa memenangkan pertandingan dalam game ini.

Game ini sendriri sudah tersedia di Play Store Android, hanya saja untuk saat ini kamu masih belum bisa memainkannya dikarenakan masih dalam tahap Pre-Register. Tapi, kamu tetap bisa mencoba game ini dengan mengalihkan region Play Store Android kamu ke Australia menggunakan VPN, karena dari informasi yang DroidPoin terima game Paladins Strike resmi memulai soft launch di wilayah Australia beberapa waktu lalu.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar ingin memainkan game Paladins Strike pada ponsel Android kamu masing-masing?

via Hi-Rez Studio

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation