LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Tampaknya LG G6 bakal menjadi seri ponsel dengan kode ‘G’ dari LG yang terakhir, pasalnya dari info terbaru yang DroidPoin dapatkan baru-baru ini, LG bakal menggantikan seri ‘G’ dengan seri lainnya yang hingga kini masih menjadi misteri.

Belum diketahui secara pasti apakah nantinya LG bakal menggantikan seri G atau hanya melewati angka 7 pada G7 layaknya Samsung Galaxy Note6 yang memang sengaja dilewati serta iPhone X yang langsung meloncati angka 9.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, LG dengan seri ‘G’ pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 lalu yakni Optimus G, selanjutnya dilanjutkan oleh LG G2 dan hingga kini akhirnya seri tersebut masih eksis hingga LG G6 yang diresmikan pada event MWC 2017.

via LG

Ponsel flagship LG terbaru yakni LG V30 merupakan seri flagship yang sesungguhnya atau bisa dianggap sebagai penebusan dari LG, dikarenakan seri LG G6 bisa dibilang sebagai kegagalan karena kurang sukses di pasaran terlebih lagi LG masihlah menggunakan prosesor tahun kemarin yakni Snapdragon 821.

LG V30 sendiri sudah hadir ke Indonesia dan mulai dijual mulai pertengahan bulan kemarin dan untuk kamu yang belum tahu LG V30 yang dijual di Indonesia memiliki 2 variasi warna berbeda yakni Cloud Silver dan Aurora Black. Untuk spesifikasinya, LG V30 mengusung layar OLED sebesar 6 inch dengan resolusi QuadHD+ dan aspek rasio 18:9, prosesor Octa-core Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan slot microSD hingga 2TB. (Baca: Pre-order LG V30 di Indonesia Dimulai, Harganya?)

Selain itu, LG V30 memiliki kelebihan lainnya seperti kamera dengan apreture f/1.6. Kamera belakang LG V30 juga mengusung dual camera yang terdiri dari kamera 16MP dengan aperture f/1.6 dan kamera 13MP dengan aperture f/1.9 serta lensa Wide Angle 120 derajat. Kamera LG V30 juga dilengkapi dengan LED flash, OIS, EIS, dan Hybrid Auto Focus yang menggabungkan Laser Detection Auto Focus dan Phase Detection Auto Focus.

Untuk kamera depan, LG mengandalkan kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2, dan lensa wide angle 90 derajat serta berbagai fitur terbaik lainnya. (Baca: Harga dan Spesifikasi LG V30)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama pada saat event MWC 2018 sudah dimulai, karena ponsel LG termasuk seri flagship yakni seri ‘G’ biasanya akan diperkenalkan pada event tersebut.

Tentunya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via The Investor

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.