Home Accessories Ketika Ponsel Gaming ‘Razer Phone’ Bisa Menjadi Laptop

Ketika Ponsel Gaming ‘Razer Phone’ Bisa Menjadi Laptop

Selain Project Valerie, Razer Juga Siapkan Project Linda!

Pada event CES tahun kemarin, Razer memberikan terebosan baru di dunia teknologi dengan memperlihatkan sebuah prototype yang mungkin terlihat sedikit menggelikan atau bahkan bisa dibilang cukup terlihat gila karena mereka membuat sebuah Razer Blade Pro dengan 3 layar yang memiliki resolusi 4K! (Baca: Bagaimana Jadinya jika Laptop memiliki 3 Layar?)

Nah, pada event CES tahun ini, Razer kembali memperlihatkan sebuah prototype baru yang diberi nama sebagai Project Linda. Yup, Project Linda akan menjadikan Razer Phone sebagai touchpad sekaligus tombol power pada sebuah laptop (lebih tepat disebut sebagai docking station). Nantinya laptop tersebut akan menjadi layar kedua dari ponsel Android kamu dan tentunya kamu bisa bermain game, melakukan multimedia, mengedit foto dan berbagai hal yang lainnya pada laptop tersebut, karena laptop tersebut memang merupakan sebuah dock untuk Razer Phone dan mampu menjalankan OS Android secara penuh.

Bingung atau masih belum bisa dicerna? Untuk lebih jelasnya, maka kamu bisa langsung cek video Project Linda berikut ini:

Bagaimana, sangat luar biasa bukan konsep terbaru dari Razer kali ini? Sayangnya, hal ini masihlah sebuah Project (konsep), bisa saja konsep ini batal dikarenakan tidak sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan oleh pihak Razer.

Baca juga:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, laptop dock untuk Razer Phone memiliki ukuran layar 13.3-inch, baterai 53.6 Wh, 200GB on-board storage, USB A, USB C, dan 3.5mm headphone jack. Yang membuat laptop ini menarik tentu saja adalah dengan menjadikan Razer Phone sebagai power serta touchpad, selain itu kamu bisa menambahkan mouse untuk pengalaman gaming yang jauh lebih baik.

Selain Project Valerie, Razer Juga Siapkan Project Linda!
via Mashable

Jadi, jika suatu saat nanti Project Linda ini memang akan benar-benar dipasarkan, pastikan kamu sudah membeli Razer Phone terlebih dahulu sebelum membeli laptop (dock station) tersebut.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Silakan berikan di kolom komentar 🙂

via Razer

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.