Home News Vivo Segera Rilis Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Layar

Vivo Segera Rilis Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Layar

Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir di 2018Vivo dipastikan akan menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) pertama yang menghadirkan smartphone dengan sensor sidik jari di bagian layarnya. Kapan rilis?

Pabrikan asal Tiongkok ini telah mengirimkan undangan yang  memuat sebuah gambar wujud ponsel, sebuah sidik jari, serta kalimat “Unlock The Future.” Dalam gambar ini Vivo tak menebutkan tanggal rilis, melainkan event CES 2018.

via gsmarena

Kuat dugaan Vivo akan meluncurkan smartphone dengan sensor sidik jari di layar pada 10 Januari mendatang, dan bukan berupa purwarupa lagi seperti dahulu.

Baca Juga:

Vivo sebelumnya memang telah menyiapkan teknologi sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar, yakni Vivo Under Display. Tahun 2017 lalu Vivo telah memamerkan teknologi ini dan akan menghadirkannya bersama Qualcomm.

Sebelumnya juga telah bocor penampakan smartphone Vivo dengan teknologi sensor fingerprint yang tertanam di layar.

Vivo dalam videonya mengatakan akan ada keuntungan yang didapat pengguna dengan adanya teknologi ini, yakni tidak perlu khawatir sensor gagal membaca jari karena jari basah atau berdebu.

Selain itu, tidak adanya sensor sidik jari yang ada di bagian depan smartphone bisa berimbas pada makin tipisnya bezel layar smartphone. Tampak depan ponsel bisa lebih dipenuhi oleh layar.

Penasaran kan dengan wujud dan spesifikasi dari smartphone Vivo dengan teknologi teranyar ini? Nantikan update selanjutnya di DroidPoin!

via GSM Arena

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com