via CNET

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu yang lalu Vivo baru saja memamerkan prototype ponsel yang bakal menggunakan fitur fingerprint under display ke publik dan hal tersebut menjadikan Vivo sebagai OEM pertama yang mengaplikasikan teknologi terbaru ini. (Baca: Vivo Pamer Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Layar)

Nah hari ini, DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai ponsel tersebut. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, ponsel tersebut adalah seri Vivo X20 Plus UD dan dari informasi terbaru, ponsel tersebut sudah masuk ke TENAA.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vivo X20 Plus UD memiliki spesifikasi yang sama dengan seri Vivo X20 Plus pada umumnya. Ponsel tersebut bakal mengusung layar OLED 6.43-inch dengan resolusi Full HD+. Untuk dapur pacu, Vivo mengandalakan prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan 4GB RAM.

Berapa Harga Ponsel dengan Fingerprint Under Display Milik Vivo?
via TENAA

Lalu untuk sektor kamera, Vivo X20 Plus UD mengandalkan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 12MP, lalu untuk baterai Vivo kabarnya bakal menggunakan baterai berkapasitas 3800 mAh.

Menariknya, bukan hanya spesifikasinya saja yang bocor, tetapi harga dari ponsel tersebut juga ikut terungkap. Menurut info terbaru, Vivo X20 Plus UD bakal dibanderol dengan harga mulai dari ¥3698 atau sekitar Rp 7,7 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut telah resmi diumumkan ke publik. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via TENAA

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.