Flagship Nokia Bakal Hadir dengan Teknologi OZO Audio!

Ponsel dengan 4 kamera mungkin sudah bukan hal yang asing lagi, sudah ada beberapa vendor ponsel merilis ponsel dengan 4 kamera (dual kamera selfie dan dual kamera utama) misalnya saja Huawei, Gionne, ZTE, Meitu dan lain-lain.

Nah, kini ada kabar mengejutkan datang dari HMD Global. Yup, dari informasi terbaru yang DroidPoin terima, HMD Global selaku perancang dari ponsel Nokia yang menggunakan OS Android dikabarkaan sedang mempersiapkan sebuah ponsel flagship Nokia terbaru yang akan dirilis tahun ini dan ponsel tersebut bakal memiliki 5 kamera!

DroidPoin masih belum mendapatkan informasi detail mengenai hal ini, apakah ponsel flagship ini bakal memiliki 5 kamera utama atau 2 kamera selfie + 3 kamera utama atau kamera tersebut merupakan fitur tambahan seperti pada ponsel Motorola yakni Moto Mods. Tapi, menurut informasi tersebut ponsel milik Nokia ini kemungkinan besar akan memiliki sensor yang besar sama seperti Lumia 1020 dan mungkin saja ponsel flagship ini bakal memiliki kemampuan seperti Nokia OZO.

Buat kamu yang belum tahu, Nokia OZO merupakan kamera khusus buatan Nokia yang memiliki 8 lensa, 8 shutter sensor, dan 8 microphone. Tujuan dari Kamera ini tentu saja untuk membuat virtual reality dalam bentuk video. (Baca: Akhirnya Produk Misterius Nokia Terungkap Sudah, Inilah OZO — Virtual Reality Camera yang Canggih dan Futuristik)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ponsel tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, pasti akan lebih banyak bocoran yang terungkap dan DroidPoin pasti akan mengabarkan hal tersebut ke kamu.

Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

via Vtechgraphy

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.